Senin, 28 Juli 2014

sebuah kisah cinta dramatis

''SEBUAH KISAH CINTA DRAMATIS" Ada kisah tentang sepasang kekasih sebuah cinta mengajarkan kita tentang bagaimana cara mencintai dan setia. Dikisahkan ada seorang gadis yang jatuh cinta kepada teman dekat kampusnya si gadis tidak pernh menunjukkan bahwa dia sangat menginginkan pemuda itu utk mjd pendamping hidupnya, si gadis begitu pintar menyimpan perasaannya karena menurutnya jika sudah jodoh tak akan kemana...sambil berharap teman karibnya mengetahui ketulusan cintanya. Detik bergNti detik dan menitpun silih berganti harapannya agar teman karibnya itu tahu perasaannya telah sirna, karena sebenarnya sipemuda hanya menganggap si gadis sebagai sahabat dekatnya tidak lebih dari itu. pada suatu ketika si gadis mendengar kabar dari orang lain bahwa si pemuda akan menikah, pada saat itu hati dan perasaannya sangat begitu sesak dan saat berjumpa dengan sahabatnya sambil tersenyum si gadis berkata; "Aku berdoa agar kamu bahagia". karena cintanya yang begitu besar kepda si pemuda sepanjang hari si gadis bersedih dan hilang semangat untuk melakukan yang terbaik untuk hidupnya tapi lepas dari semua itu si gadis tidak putus berdoa kepada tuhan yang maha kuasa agar sahabatnya itu selalu diberi kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupnya.... Si pemuda mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah perusahaan yang jauh dari kotanya maka merekapun tidak pernah lagi berjumpa sudah lebih dari 2 tahun mereka tidak pernah bertatap mata. Tepat setelah beberapa tahun si gadis dan simuda tak bertemu secara kebetulan mereka bertemu pada acara resepsi perkawinan sahabatnya, pada saat itu si pemuda baru bertmu dngan sahabat baiknya itu meihat si gadis begitu kurus dan pancara wajahnya secerah dahulu. maka si pemudapun bertanya: "kamu terlihat ada masalah, sakit ya...?" tanya sahabatnya. si gadis tersenyum sambul berkata: "kamu yang salah lihat, sejak dulu aku baik2 saja dan tak puna masalah apa2..." Sudah begitu lama si gadis terbaring dirumah sakit ia mengalami koma dan telah didiagnosis mengidap kanker darah stadium akhir, kecil harapannya utk hidup, semua organnya yang berfungsi hanya pendengaran dan otaknya yang lain bisa dikatakan mati bahkan dokterpun mengatakan hanya keajaiban dan kuasa tuhan yang menyembuhkannya .. si pemuda yang baru mendengar bahwa sahabatnya sedang terbaring dirumah sakit hampir setiap hari menjenguknya, menunggunya dan bahkan ia minta izin untuk tidak bekerja sementara waktu....... Sebagian keuarga si gadis yang tidak tega melihat penderitaan demi penderitaan yang dialami si gadis sudah pasrah jika tuhan akan mengambil nyawanya dan bahkan salah seorang dari keluarganya mengusulkan untuk menyuntik mati si gadis agar penderitaannya tidak berkepanjangan. si pemuda yang mendengar akan hal itu begitu sedih hatinya lalu dgn penuh keyakinan si pemuda mencoba berbicara untuk terakhir kalinya, sambil menatap wajah si gadis yang pucat ia mendekat berbisik ditelinganya " Apa kau ingat ingat waktu kita mencari belalang, menangkap kupu2 bersama...? kmu tahu aku sedikitpun tak pernah melupakan hal itu dan apa kamu masih ingat keyika kita terlambat dihukum sama2...? apa masih teringat dibenakmu saat aku mengejekmu kamu terjatuh terguling-guling dilumpur saat kau ikut lomba lari, saat itu kau marah sekali dan mendorongku hingga akupun kotor ...? hanya satu pintaku Aku hanya ingin kau sembuh, Aku ingin melihatmu senyum seperti dulu Aku tidak bisa terima jika kamu meninggalkanmu dengan cara seperti ini". Tanpa sadar si pemuda meneteskan air mata dan membasahi wajah cantik si gadis itu seperti kisah film animasi Tangled 2010 kira2 seperti itu. "Kamu tahu betapa berartinya dirimu untukmu, aku tidak setuju jika kamu disuntik mati, ingin rasanya aku membawamu kabur dari sini dan mencari orang yang bisa menyembuhkanmu, Aku hanya ingin kamu hidup, kamu tahu kenapa...? karena sebenarnya aku sangat mencintaimu aku takut mengungkapkannya kepadamu takut kalau nanti kamu menolakku dan persahabatan kita akan hambar dan tika seperti dahulu. Aku tahu kamu tidak pernah mencintaiku, tapi yang aku inginkan adalah kamu tetap hidup ku mohon, dengarkan aku bangunlah, aku menunggumu. aku selalu berdoa untuk kesembuhanmu, aku harap tuhan berikan keajaiban untukmu agar kamu bisa sembuh seperti dahulu, aku tuhan selalu mendengar doaku bahkan aku puasa agar doaku semakin didengar tuhan' jika kamu harus meninggalkan aku, aku pasti tak kuat saat melihat pemakamanmu, sungguh begitu jahat nya dirimu sudah tidak mencintaiku sekarang malah kamu ingin begitu saja pergi meninggalkanku selamanya mungkin pernah kamu mendengar bahwa aku akan menikah, semua itu aku lakukan agar aku bisa menghapus bayang2 dirimu dalam memori hidupku sehingga pada akhirnya kamu bisa mencari seorang peria yang baik agama dan hatinya yang selalu kamu impikan itu, seandainya saja kamu mencintaiku dan rela menjadi pendamping hidupku selamanya aku tidak akan berfikir panjang untuk memilih menjalani detik kehidupan bersamamu, aku akan membatalkan rencana pernikahanku, Si pemuda berkata dengan setengah berbisik ''aku sayang padamu aku mencintaimu aku ingin kamu menjadi kekasihku." Setelah itu apa yang terjadi....? Tanda2 kehidupan dalam diri si gadis pun mulai tampak, jari tangannya bisa bergerak, jantungnya, paru2nya, organ2 tubuhnya bekerja, sungguh sebuah keajaiban lambat laun si gadispun akhirnya bisa membuka mata dan berbicara...sang dokter sangat kagum dengan kejadian itu, si pemuda yang ada disana berkata "Aku senang kamu bisa bangun, kamu sahabatku terbaik." si gadis tersenyum "kau yang memintaku bangun, kamu bilang kamu mencintaiku dan menikah denganku, tahukah kamu berapa lama aku menantikan kata2 itu." Begitulah kisah cinta si gadis dan sahabat dekatnya begitulah cinta bisa menyembuhkan segalanya. jika dipadukn dengan doa dan keyakinan yang tulus tentunya kepada tuhan yang maha kuasa atas segala sesuatu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar