Rabu, 07 Januari 2015

UNTUK MU TEMAN SATU TEMPAT DUDUK

Assalamualaikum , Kamis 08 januari 2015 Dear Diary, Hari ini seperti biasa nya di suasana kelas yang ramai , semua pada sibuk dengan urusan mereka masing2 . semua pada ada pasangan duduk , tapi tidak dengan ku dari hari senin kemaren aku duduk dewek an . pasangan duduk ku entah kenapa selalu pindah ketempat lain , entah apa merasa tidak senang duduk dengan ku atau karena apa , rasanya aku tidak punya salah sama dia , aku hanya bisa sabar karena teman yang baik tidak mungkin salaing membenci. Allah maha tau , ya walau pun menyakitkan disaat semua orang bisa berbicara dengan pasangan duduk nya aku tidak , karena hanya duduk sendiri . aku merasa sedih baru kali ini dapat teman duduk yang selalu pindah2 seakan akan tidak nyaman duduk dengan ku, dulu aku selalu menjadikan teman satu duduk itu seperti teman karib , tapi ini rasanya tidak , aku sedih .

1 komentar:

  1. gk blh gitu kwan.yakinlah allah selalu bersama hambanya yg bertakwa,,sesungguhnya dia maha tau isi hatimu...#senyum

    BalasHapus