Senin, 29 September 2014

puisi " AJARILAH AKU WAHAI SYAHID"

AJARILAH AKU WAHAI SYAHID Ajarilah aku wahai Syahid Ajarilah aku, bagaimana bisa mati Syahid Ajari aku agar bias mati terpuji Ajari aku, bagaimana aku harus patuh kepada Rabb-ku, Meninggalkan dunia, nun jauh di sana Ajari aku, bagaimana meninggalkan keluarga-ku Dalam keadaan teguh dan sabar, seperti gunung yang kokoh Ajari aku, bagaimana meninggalkan anak-anak ku Dengan menunduk dan menata hidup baru Kupasrahkan orang-orang yang ku cintai, kepada yang Maha Penyayang Tidak ada yang menyantuni ayah ku, selain yang Maha Penyayang Demi Rabb-mu, ajari dan katakan pada ku Apakah kamu tidak pernah menginginkan kehidupan? Beritahu aku kabar gembira itu, wahai kekasihku Nikmat apa yang kau lihat pada orang yang mati Syahid? Wajah mu adalah cahaya yang tidak menjemukkan pemandangnya, Kata-katamu adalah kebenaran, dan telah ada buktinya Diam mu adalah berpikir, kau tidak suka banyak bicara Urusan mu adalah serius, dan jauh dari senda gurau Bangunlah saudara ku, bulatkan tekad mu Setelah itu, engkau tidak akan takut lagi! ALLAHU’AKBAR,,!!! Syair nya Orang-Orang Kuat Bangun dan tinggalkanlah tidur panjang … Sungguh Islam telah kembali … Di jalan Alloh kita telah berjalan dan mengumandangkan jihad … Kelompok orang mukmin telah bangkit … Dengan para pemuda yang jujur … Dalam malam-malam nestapa mereka berjalan … Di belakang Al Qur’an yang nyata … Mereka tidak peduli dengan berbagai kesusahan di antara taring-taring zaman … Bangun dan tinggalkanlah tidur panjang … Sungguh Islam telah kembali … Di jalan Alloh kita telah berjalan dan mengumumkan jihad … Sampaikanlah kabar gembira kepada manusia … Dengan subuh yang terbit dengan terang … Wahai malam-malam para pendholim … Wahai kehinaan orang-orang yang bermain … Wahai kesia-siaan selama bertahun-tahun … Telah datang janji yang nyata …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar